Cara Mengatasi Akun BRImo Terblokir, Nggak Ribet

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Cara mengatasi akun BRImo yang diblokir dapat dilakukan dengan mudah. Aplikasi BRImo merupakan inovasi Bank BRI yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Melalui aplikasi BRImo, Anda dapat melakukan berbagai transaksi hanya dengan smartphone Anda. Misalnya cek saldo, transfer, dll.

Namun untuk keamanan aplikasi BRImo bisa dengan mudah diblokir. Ada banyak alasan untuk memblokir akun BRImo kamu. Salah satunya karena tiga kegagalan login dalam waktu singkat. Saat akun BRImo diblokir, yakinlah bahwa kamu tidak akan kehilangan dana di akun tersebut. Kamu juga dapat dengan mudah menangani akun BRImo yang diblokir.

Apa Penyebab Akun BRImo Terblokir?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan akun Brimo Anda diblokir. Berikut beberapa hal yang menyebkan akun BRImo terblokir:

1. Anda memasukkan kata sandi yang salah tiga kali berturut-turut. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati saat memasukkan kata sandi. Kedua, jika kamu belum pernah masuk, akun kamu akan diblokir dalam waktu 45 hari sejak dimulainya pendaftaran.

2. Saat Anda membuka aplikasi BRImo di perangkat baru, kamu akan diminta memasukkan kode OTP. Kode OTP ini akan dikirim melalui SMS. Seperti halnya password, jika kamu salah memasukkan kode OTP sebanyak tiga kali berturut-turut, akun BRImo kamu juga akan diblokir.

3. Ada aktivitas abnormal di akun kamu. Jika ada aktivitas tidak biasa yang terdeteksi, ini juga dapat menyebabkan akun Anda diblokir. Tujuannya jelas, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Jika akun BRImo kamu diblokir karena akun kamu masih bisa kembali, tidak perlu khawatir.

Cara Mengatasi Akun BRImo Terblokir

Tak jarang, karena kurang hati-hati memasukkan password BRImo, akun kamu pun bisa diblokir. Untuk mengatasi masalah akun BRImo yang diblokir sebenarnya tidaklah sesulit itu. Namun cukup menyebalkan bila kamu termasuk orang yang cukup sibuk. Jika kamu lupa User ID kamu harus datang ke kantor BRI terdekat.

Pertama, Anda bisa melakukannya melalui https://ib.bri.co.id. Cara ini mengharuskan kamu untuk mengingat user id dan juga email yang terkait dengan akun BRImo. Jika kamu tidak ingat salah satunya, kamu tidak dapat melakukannya melalui https://ib.bri.co.id. Kamu tinggal memilih menu Lupa Kata Sandi, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masukkan nomor ATM, id user, email, dan juga kode validasi. Kemudian klik kirim.
2. Silahkan buka email anda dan lakukan konfirmasi untuk melakukan penggantian password.
3. Jika sudah, anda akan diminta untuk mengisikan password baru dan juga mtoken.
4. Klik Kirim, selamat anda sudah berhasil mengubah password BRImo.

Kedua, kamu dapat datang ke kantor cabang BRI terdekat. Ada beberapa hal yang harus dibawa ketika akan mengurus akun Brimo yang terblokir. Kamu perlu membawa kartu ATM, buku tabungan, identitas diri (KTP), dan juga hp yang ada aplikasi BRImo. Jadi terdapat dua cara mengatasi akun BRImo terblokir.

- Advertisement -

Rekomendasi Hosting

Layanan web hosting Indonesia terbaik dengan fitur terlengkap dan terintegrasi. Customer support 24 jam untuk kemudahan pengelolaan website di mana saja!

Dapatkan diskon tambahan dengan kode: zulletin

Cloud Hosting Indonesia

IDCloudHost adalah penyedia layanan Web Hosting Provider berbasis SSD Cloud Hosting yang mempunyai tujuan untuk selalu menjaga website tetap hidup dan cepat di akses dari berbagai negara. Saat ini tersedia Beberapa Data Center Utama yang dapat Anda gunakan dengan berlangganan menggunakan layanan Kami.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -
Dany Pradana
Dany Pradanahttps://zulletin.com/
Ordinary Man with BIG DREAMS
Artikel Terbaru
- Advertisement -
Artikel Terkait
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -